Rabu, 15 Desember 2010

Lomba di fe ub 2010 hiv/aids

Lomba yang di adakan 1 hai sebelum ujian MAN3Malang sangat menguras kerigat karena kita harus ltian selama 1 minggu untuk mencapai hasil maksimal.
kita latian dari sore selepas plang sekolah maupun malam ketihan h-1..
sangat capek sekali apalagi waktu hari H nya itu Man ada acara memperingati 1 muharram jadi susah untuk kita untuk izin kluar atau pun ltian sampai-sampai saya sbg ktua memaksa guru yg besangkutan untuk dapat diijinkan ltian dngan bersusah payah akhirnya guru itu pun terpaksa memperbolehkan kita untuk latian dan kluar.
gara-gara ijin tadi saya dan sebagaian anak breakdance ang lain belum makan untung ada pelatih yang datang membawa makanan yang sudah saya pesan.


1 jam ltian akhirnya sudah waktunya kita untuk brangkat ke tempat lomba tersebut untuk di seleksi sesampai disana ternyata lomba belum di mulai dan karena bertepatan dengan adzan dzhuhur kami pun sholat dulu kemudian kembali ke tempat lomba dan melhat beberapa peserta udah datang.
ternyata yang mengikuti lomba tersebut adalah 3 anak kuliahan dan 3 anak SMA termasuk kita.kemudian kita di suruh tampil ke dua.
tampian pertama dari anak kuliahan : menurut saya gak seberapa bagus karena membosankan dancenya tapi gak tau lagi menurut yang lain.
tampilan ke 2 adalah kita,kita tampil maksimal meskipun ada kesalah dikit tapi wajarlah.
tampilan ke 3 anak sma : bagus cuma menurut saya g sesuai dengan lagunya.
tampilan ke 4 anak sma : bagus cma kurang powernya menurut saya
tampilan ke 5  anak kuliahan : ini menurut saya bagus tapi sedikit mbosenin.
tampilan ke 6 ; baguus pol coz udah sip

tapi ternyata keputusan juri lain,juri hanya memilih anak kuliahan yang menurutnya bagus tapi apadaya saya hanya peserta tapi apaun hasilnya itu yang terbaik buat kita..

S0........
Son't give up smilley bomb b-boy crew

0 komentar:

Posting Komentar