Kamis, 16 Desember 2010

Ujian Semester ganjil kali ini

Ujian kali sama saat ujian-ujian sebelumnya yaitu mesti ada yang remidi terutama TIK dari kelas 1 semester 1 sampai kelas dua selalu remidi ( weleh2 XD ).
Tanggal 6 desember 2010 adalah awal ujian semester ganjil yang sudah biasa seperti ujian-ujian akhir semester yang lain :



hari pertama :matematika dan Aqidah akhlaq
Saya sedikit kecewa coz mengapa Matematika di taruh yang pertama jadi merasa kesulitan dan akhirnya saya REMIDI dan kagetnya lagi ternyata AA saya juga remidi ( parah-parah ) tapi apa daya saya hanya pasrah dengan semuanya.
hari kedua : Kimia dan penjas
Nah kali ini kimia yang menjadi penghalang saya untuk nggak remidi coz saya belajar kimia hanya hitung-hitungan aj tetapi yang keluar malah banyak teori weleh-weleh jadi banyak salah tapi gak tau nilai saya berapa terus penjas saya merasa bisa tapi malah nilai saya pas 60 untung nggak remidi.
hari ketiga : Bahasa inggris dan QH
bahasa inggrisnya mbaca terus jadi ngantuk eh bangun-bangun anak-anak udah pada ngumpulin jadi buru-buru akhirnya g konsen terus QH saya merasa bangga karena banyak anak yang remidi tetapi saya tidak.HAHAHA.
hari keempat : ini adalah hari yang menurut saya adalah hari yang penuh ketelitian bahasa indonesia dan TIK
menurut saya bahasa indonesia nilai saya bagus mungkin 90an gitu tapi pas tak liat nilainya malah 72 untung gak remidi terus TIK saya yakin nggak remidi pas saya liat nilainya pertama di atas tulisan di blognya pas gusty adalah nama-nama yang remidi tapi pas dilihat bawahnya eh malah nama-nama yang remidi,hadeeeeeh parah-parah.
hari kelima : biologi dan toefl
wuih ulangannya hafalan semua malah bikin pusing untung besoknya libur jadi bisa refreshing sedikit tapi nilai saya jelek untung aja di akumulasi huh!
hari keenam : seusai liburan(hari minggu)fisika dan senibudaya
hadaaah habisa libur enak-enak masuk-masuk udah fisika itung-itungan jiah bikin pusaing tapi untung ae bisa tapi pas di liat 4 kelas ipa remidi semua termasuk saya wadah-wadah untung seni budaya gak remidi.
hari ke tujuh : sejarah dan pkn
hmmm.. untung saja saya belajar kalau nggak pusing sendiri aq,tapi bellum di ketahui hasilku berapa.
hehe..
hari ke delapan : bahasa arab
kok sedikit bingung ya anak yang pinter di kelasku yang pinter bahasa arab aja bingung apalagi saya.
weleh parah-parah.
hari ke sembilan : bahasa jepang ( tobe continued)

0 komentar:

Posting Komentar